Becoming Star Sudent


WIDAYANTO BINTANG
Minggu, 10 April 2011. Politeknik Cilacap dan lembaga bimbingan belajar Entrance mengadakan acara Motivation training to face UN 2011yang berjudul “ Becoming Star Student : menjadi pribadi yang unggul”. Yang di bawakan oleh motivator muda Widayanto Bintang.
Menurut direktur Entrance Hartomo dalam sambutannya “ Untuk lulus UN tidak hanya persiapan materi pelajaran semata tetapi juga membutuhkan persiapan mental dan spiritual”.
Hal itu juga didukung oleh direktur Politeknik Cilacap Drs. Sutoyo, MM.Pd. Dengan menggelar acara yang sangat istimewa wujud komitment politeknik Cilacap untuk memajukan pendidikan di Cilacap.
“Sekolah, guru dan orang tua siswa yang akan menghadapi ujian nasional merasa sangat stress. Bagaimana nanti jika siswa/siswi mereka tidak lulus? Sekolah akan kehilangan pamornya. Orang tua akan malu dengan tetangga dan soudara. Akhirnya mungkin dari kekhawatiran ini akan mengakibatkan energi yang negative bagi semua. Termasuk sudah mentiapkan berbagai macam trik curang dalam menghadapi UN 2011. “
“ Lebih baik kita berpikir bagaimana bisa mendapatkan nilai yang baik dan kesuksesan anak-anak  kita dari pada memikirkan nanti bagaimana kalo ga lulus?”. Sesuai dengan hukum tarik-menarik , kita akan menarik sesuatu sesuai dengan pikiran kita.
“Aku mengikuti prasangka hamba-Ku terhadap Aku.” ( Hadist Qusdi). Allah SWT akan mengikuti apa yang disangka hambanya. Allah berfirman : " Berdoalah pada-Ku, Maka Aku akan kabulkan......". Kata trainer Widayanto Bintang Jebolan fasilitator PMI cabang Cilacap ini.
Acara ini diikuti oleh siswa siswi SD kelas 6, SMP kelas 9, SMA/SMK kelas 12 sekabupaten Cilacap. Sekitar 200 pelajar memenuhi ruang Aula lantai 3 Politeknik Cilacap.
Berikut ini adalah beberapa foto kegiatannya :
widayanto the star
Tangis Haru
semangat Bekerja keras untuk bintang terang
Penandatangan komitment untuk siap lulus UN 2011 dengan nilai maksimal

Kata Relita (SMP N 1 Cilacap) yang mengikuti acara motivation Training ini : “Saya menjadi semakin bersemangat, dibuat nangis juga sih sama Trainernya tapi, saya tidak akan menyia-nyiakan sisa waktu untuk belajar keras untuk kesuksesan UN. Thanks banget buat seluruh panitia. Bermanfaat banget”. Menurut Faulin( SMA N 3 Cilacap ) “Setelah mengikuti kegiatan ini pikiran dan jiwa saya jadi lebih terbuka, Man jadda wa jada, siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil”.
Acara ini ditutup dengan penanda tanganan spanduk sebagai wujud komitmen seluruh peserta motivation training untuk bekerja keras untuk kesuksesan Ujian Nasional 2011.
Sukses Ujian Nasional 2011. Yess, I can.
SEMOGA BERMANFAAT
Jika sekolah, Organisasi dan komunitas Anda ingin mengundang kAMI Untuk acara Leaadership dan motivasi UN
Call us : 085641432429

3 komentar:

explore the word with me mengatakan...

go to fight, go to winner...

Walidin mengatakan...

wah mantap acaranya..sukses bos.
memang mental harus berani, mentap mempengaruhi segala hal yang dihadapi. Jika mental down dulu untuk menghadapi ujian malah jadi banyak yang lupa, tidak konsentrasi.

Hendrik mengatakan...

Selagi anak mau berusaha dan belajar, saya yakin pasti akan lulus meskipun dengan nilai yang kurang memuaskan. Kalaupun tidak lulus tidak perlu malu sama tetangga, justru harus malu sama diri sendiri yang tidak mau belajar dan berusaha untuk mencapai hasil yang maksimal

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti untuk Kami. Terima kasih yang sangat mendalam atas Kunjungan Anda.

My Blog List

Connect With Us

Texts

Ads Banner


Blog Archive

Total Pageviews

Popular Posts

Pengikut