Blogger Otomatis Read More (ga usah pake ganti script Html)



Read More otomatis sekarang bisa didapatkan di blogger, jadi anda yang males ngasi kode kedalam template atau tidak mau susah-susah memotong postingan bisa menggunakan read more otomatis ini. Dan belum lagi kode html pada template kamu sama dengan editannya. RIBET. Tidak perlu khawatir sahabat star


bnmbjh Blogger Otomatis Read More 
Caranya gampang sekali, kamu tinggal masuk saja ke blogger dengan login ke account nya, setelah itu pilih blog yang mau diganti settingannya (jika anda memiliki lebih dari 1 blog) dan pilihlah setting, di settingan basic nya dibagian global ganti dari old editor ke update editor (new features) – Gambar 1 – . dan jangan lupa setelah itu jangan lupa di save.
Dan anda sudah selesai membuat read more tanpa menambahkan kode sedikitpun. Lihatlah di bagian new post dan akan terlihat perbedaanya ( gambar 2 ). Anda tinggal menempatkan tanda yang ada dipojokan kanan di bagian yang anda mau potong. kalau sudah selesai anda tinggal posting. Mirip dengan tampilan postingan wordpress.
gjhgkjh Blogger Otomatis Read More 
Untuk melihat hasilnya bisa dilihat hasil postingan. Dan sukses sudah anda memotongnya dimanapun anda mau tanpa memasukkan kode kedalam template yang ribet.
Salam STAR





source : www.Jeki.gaspala.com


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti untuk Kami. Terima kasih yang sangat mendalam atas Kunjungan Anda.

My Blog List

Connect With Us

Texts

Ads Banner


Blog Archive

Total Pageviews

Popular Posts

Pengikut