Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet


SULIT Bos untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Tidak semudah yang diberikan atau dijelaskan di buku-buku / ebook2 yang beredar di dunia maya. Sudah beberapa tahun penulis pelajari, memang tidak bohong kita bisa dapet uang dari internet. TETEP KERJA KERAS DAN SEMANGAT!!!! Saran saya awali dari beberapa penyedia PPC atau pay per click atau bahasa sederhananya kita mendapatkan bayaran dari iklan perklik yang kita pasang dari penyedia iklan. Dari PPC ini, ada yang memberikan pembayaran yang cukup tinggi dan ada juga dibilang sedang-sedang saja. Bahkan ada yang kecil....... 0,0000001 $ per Clik. butuh jutaan klik untuk mendapatkan hasil yang banyak... SEMANGAT BROW

1. Clicksor.com

ini merupakan PPC andalan dan bisa dibilang dermawan. Jika anda di terima di click sor, disini ada yang namnya pop up windows. jika pengunjung anda 500/day, maka, untuk membeli domain atau memperpanjang domain, anda tidak perlu lagi mengocek atau merogoh dari uang anda. karena, dalam satu tahun kurang lebih dengan pengunjung segitu, anda akan mendapatkan kurang lebih 120 ribu (hanya untuk pop up indowsnya saja). Jujur, dalam pendaftaran domain di clicksor ini, tidak semua domain diterima.

2. adspilot.com/

Untuk yang ini, bagus juga untuk anda perhitungkan, ada pariasi iklan dan sungguh tidak pelit dalam memberikan penghasilan kepada publishernya.

3. kumpulblogger.com, adsensecamp.com dan kliksaya.com

ini sebagai bahan tambahan saja bagi anda yang nantinya untuk fariasi iklan. lumayanlah. tapi, jika ditanya mana yang saya pilih dari ketiga PPC ini, saya memilih kumpullogger.com.

Nah, mungkin ini salah satu alternatif bagi anda untuk mendapatkan uang dengan mudah dari internet. walaupun hanya sekedar”recehan”, tapi lumayanlah sambil berbagi informasi anda dapat mendapatkan sedikit suntikan dana untuk membeli domain dan hosting.

MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET SULIT TAPI MUNGKIN.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti untuk Kami. Terima kasih yang sangat mendalam atas Kunjungan Anda.

My Blog List

Connect With Us

Texts

Ads Banner


Blog Archive

Total Pageviews

Popular Posts

Pengikut